Kabar TNI

Optimis Selesai Tepat Waktu Satgas Kejar Pembukaan Dan Pengerasan Jalan TMMD Ke-111

Tanah Laut – Kejar target dalam waktu 30 hari dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1009/Plh yang telah dibuka secara resmi pada tanggal 15 Juni 2021.

Alat berat terus dipacu untuk mengejar target utama pembukaan badan jalan sepanjang 7.200 meter dengan lebar 6 meter, jalan alternatif lingkar Utara yang menghubungkan Kab. Tanah Laut dan Kab. Banjar, Kamis (17/6/2021).

Selain dibantu alat berat, pembukaan badan jalan yang melibatkan personil Satuan Tugas (Satgas) TMMD juga dibantu masyarakat sekitar. Terlihat personel Satgas bersama warga, membantu mobilitas dan memperlancar material masuk di lokasi pengerasan jalan.

“Saat ini pelaksanaan pembuatan badan jalan sudah mencapai 30 % yaitu kurang lebih sekitar 350 meter pengerasan jalan dari jarak 1000 meter yang sudah ditentukan”, ucap Serka Supriyanto anggota Satgas TMMD yang tergabung dalam tim pengerasan jalan.

Lebih lanjut Serka Supriyanto mengatakan kondisi cuaca yang berubah-ubah setiap saat, terkadang turun hujan di lokasi TMMD ini, memang menjadi suatu kendala, namun akan kami upayakan semaksimal mungkin, agar dapat selesai tepat waktu sesuai dengan target yang ditentukan”, tandasnya.
(Pendim 1000/Plh)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button