Optimalkan Management, Begini Strategi Direktur RSUD Kayuagung yang Baru

411
Direktur RSUD Kayuagung yang baru dr H Asri Wijayanti MKes saat diwawancarai wartawan sumateranews.co.id, diruang kerjanya usai serah terima jabatan (sertijab) Direktur RSUD Kayuagung lama dr T. Mirda Zulaicha M.Kep (Ped) SpA, Kamis (15/10/2020).

OKI“Kita akan melanjutkan perjuangan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung sebelumnya, mengoptimalisasikan managemen RSUD Kayuagung yang selama ini sudah baik menjadi yang lebih baik lagi dengan meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih maksimal dan optimal bagi masyarakat luas khususnya bagi masyarakat OKI. Tentunya guna memberikan kepuasan pelayanan terhadap pasien di RSUD Kayuagung”, terang Direktur RSUD Kayuagung yang baru dr H Asri Wijayanti MKes saat diwawancarai wartawan sumateranews.co.id, diruang kerjanya usai serah terima jabatan (sertijab) Direktur RSUD Kayuagung lama dr T. Mirda Zulaicha M.Kep (Ped) SpA, Kamis (15/10/2020).

Didampingi Kasubag Tata Usaha RSUD Kayuagung Iskandar Puad S.Sos MSi,  Direktur RSUD Kayuagung dr Asri  Wijayanti MKes mengatakan, untuk menjaga kepercayaan dan memberikan kepuasan pelayanan terhadap masyarakat terutama bagi pasien di RSUD Kayuagung ini, kita akan meningkatkan kualitas pelayanan sesuai standard pelayanan  rumah sakit dengan memberikan pembinaan-pembinaan sumber daya manusia (SDM) yang maksimal sesuai dengan kompetensi masing-masing, ungkapnya.

“Berikan pelayanan terhadap masyarakat sesuai standar pelayanan sebagaimana managemen rumah sakit  dan jaga dan pertahankan akreditasi rumah sakit yang telah ada”.

“Seluruh karyawan rumah sakit, baik tenaga medis maupun tenaga non medis, kiranya dapat selalu berkoordinasi apabila ada hal-hal yang prinsip menyangkut managemen rumah sakit. Hal ini demi kebaikan kita bersama guna menjaga hubungan kerja yang harmonis dan juga demi menjaga nama baik RSUD Kayuagung yang tentunya nama baik Kabupaten  OKI”, tambah Asri  Wijayanti.

Selain itu, Direktur RSUD Kayuagung ini juga berharap, kepada para tenaga medis maupun non medis rumah sakit agar dapat meningkatkan disiplin kerja terutama ditengah masa pandemi Covid-19 ini agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan membiasakan “3M” memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun atau deterjen dengan air mengalir. Begitu juga kepada para pasien maupun keluarga pasien yang berobat di RSUD.

Diketahui, sebelum menjabat sebagai Direktur RSUD Kayuagung, dr H Asri Wijayanti MKes bekerja didaerah terpencil di Puskesmas Pematang Panggang 2 di Kecamatan Pematang Panggang Kab OKI selama 14 tahun yang kemudian menjabat sebagai Kabid Pelayanan Medik pada RSUD Kayuagung selama 14 bulan atau 1 tahin 2 bulan. Sementara Direktur RSUD Kayuagung yang lama dr.T Mirda Zulaicha MKep (Ped) Sp.A sendiri saat ini menjabat sebagai dokter fungsional specialis anak di RSUD Kayuagung.

Laporan : Aliaman III Editor : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here