Open House, Warga Padati Rumah Dinas Bupati Lahat

0
176

Sumateranews.co.id, LAHAT– Kecintaan warga Lahat terhadap Bupati H. Saifudin Aswari Riva’i memang tak diragukan lagi. Hal itu terlihat dari padatnya warga yang menghadiri acara Open House Aswari di rumah dinasnya, Minggu (25/8).

Datangnya warga ke acara tersebut yang dilakukan seusai Shalat Idul Fitri seakan tiada putus-putusnya. Ratusan tamu dan undangan terus berganti tiada henti.

Terlihat Bupati Lahat menyambut tamunya, tanpa membedakan antara pejabat dan masyarakat biasa. Suasana akrab dan keeratan silaturahmi kental terlihat.

Para warga yang datang langsung disambut Bupati di pintu masuk. Lalu, mereka dipersilakan berbaur dengan para tamu lainnya seraya menyantap hidangan yang telah disediakan. Meski banyaknya tamu yang datang, namun jelas terlihat Aswari tetap semangat dan terus melempar senyum seraya menjabat tangan para tamunya dengan erat dan penuh kekeluargaan.

Acara Open House Bupati Lahat dibatasi hingga masuk waktu Zuhur. Sebab usai Shalat Wajib itu, Bupati langsung meluncur ke Palembang guna menghadiri Open House di Istana Gubernur.

Laporan : Novita/Idham

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre