Omzet Warung Adung Meningkat Berkat TMMD

11

Sumateranews.co.id, SUBANG- Omzet warung milik Adung (40) di depan Titik 0 Pembukaan jalan, meningkat sekitar 30 persen, sejak giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 menyasar wilayah di sekitar warungnya. Puluhan personel Satgas TMMD 108 mengerjakan sejumlah sasaran fisik yang kebetulan dekat dengan warung kecilnya. Bahkan belasan diantaranya istirahat dan makan di warungnya.

“Sejak ada TMMD 108 ini tidak hanya anggota Satgas yang mampir di warung kami, juga warga yang menjadikan pengerjaan pembukaan jalan sebagai tontonan tak luput mampir di warung kecil kami. Otomatis omzet warung kami meningkat cukup tinggi. TMMD ini menjadi berkah bagi kami pendapatan warung saya naik,” kata Adung.

Lebih lanjut Danki Satgas TMMD Kapten Inf Ernawan menuturkan, “program dan giat TMMD 108 ini, semua yang dilakukan dapat menyentuh kepentingan masyarakat dan hasilnya bermanfaat bagi masyarakat banyak. “Semoga nantinya semua yang kami kerjakan di TMMD ke 108 di Desa Telagasari ini, baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik, hasilnya benar-benar bisa berguna dan dirasakan masyarakat luas.”

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here