HeadlineLampungSecond Headline

Ombudsman Dorong SP4N di Provinsi Lampung

Sumateranews.co.id, LAMPUNG – Ombudsman Republik Indonesia mendorong pemerintah daerah (Pemda) baik Provinsi maupun 15 Kabupaten/Kota dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk berkomitmen dalam mengoptimalisasi Sitem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N). Hal ini disampaikan langsung oleh Anggota Ombudsman RI Dadan Suparjo Suharmawijaya pada pertemuan di Balai Keratun, Provinsi Lampung, (24/9/2019).

“Dalam mewujudkan pengelolaan pelayanan publik yang baik, dibutuhkan komitmen bersama dari semua lini.” Katanya.

Sementara itu, Chusnunia Chalim Wakil Gubernur Provinsi Lampung sepakat dan mendukung penuh adanya komitmen bersama untuk meningkatkan pelayanan publik di Wilayah Lampun. Menurutnya jalur komunikasi harus terbangun sehingga dapat mewujudkan pengelolaan pengaduan yang optimal.

Pada acara tersebut, selain dilakukan penandatanganan komitmen untuk membangun dan mengoptimalisasi Sitem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) oleh seluruh 15 Kabupaten/Kota dan seluruh kepala OPD pemerintah Daerah Provinsi Lampung, juga dilanjutkan dengan diskusi panel mengenai pengelolaan pengaduan pelayanan publik yang dipandu oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Lampung dengan menghadirkan 3 narasumber utama, Anggota Ombudsman RI, Kepala Ortala Provinsi Lampung dan Kepala Organisasi Kabupaten Lampung Timur.

Laporan : Dedy/rilis

Editor   : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button