Oman MS Terpilih Jadi Ketua DPD KNPI Asahan

113

Sumateranews.co.id, ASAHAN – Bupati Kabupaten Asahan H. Surya BSc diwakili  Kadisporapar Kabupaten Asahan Andre Simatupang menghadiri Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke XIV, di Hotel Shabty Garden Kisaran, Selasa (10/12/2019).

Bupati Asahan H Surya BSc diwakili Kadisporapar Andre Simatupang dalam sambutannya mengatakan siapapun yang terpilih sebagai ketua hendaknya bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

”DPD KNPI hendaknya bisa bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Asahan demi terwujudnya visi misi Pemkab Asahan, Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri,” ucap Andre.

Sementara Ketua DPD KNPI Asahan Anda S Rambe dalam sambutannya mengucapkan  terima kasih kepada Bupati Asahan, juga kepada panitia dan pengurus yang telah melaksanakan Musda DPD KNPI Asahan ke XIV dengan sukses.

“Musyawarah Daerah ( Musda) DPD KNPI Asahan ini adalah forum tertinggi ditubuh KNPI, dengan demikian jadikanlah Musda ini sebagai regenerasi pemuda yang bisa menciptakan situasi yang kondusif, apalagi ditahun 2020 Asahan akan mengadakan pemilihan Bupati,” ungkap Anda S.

Musda DPD KNPI Asahan memilih Oman MS secara aklamasi sebagai ketua DPD KNPI Asahan periode kedepan.

Dikesempatan ini, Ketua terpilih Oman MS mengatakan siap menjalankan mandat dan meneruskan program ketua terdahulu.

”Marilah para pemuda Asahan yang kreatif bersama-sama kita meneruskan program ketua KNPI sebelumnya, karena KNPI lah yang bisa menyatukan pemuda di Asahan,” jelas Oman MS.

Disamping itu Ketua panitia Fauji Panjaitan dalam laporannya mengungkapkan, terimakasih kepada semua unsur yang terlibat termasuk ormas,OKP dan PK Kecamatan.

”Tanpa bantuan dari rekan -rekan mustahil acara Musda ini terlaksana. Dari 27 OKP, yang merekomendasikan hanya 25 OKP,” tutup Fauji Panjaitan.

Tampak hadir dalam musda XIV KNPI sekretaris DPW Sumut, Indramada Ritonga, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Andre Simatupang, Kabag Ops Polres Asahan Kompol Firman, Ketua PWI Indra Sikumbang, Kapolsek Kota Kisaran IPTU Edy Siswoyo dan Danramil/06 Kisaran Kapten Inf Zulfan.

Laporan : U N70

Editor : Elan

 

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here