Oman Beri Ucapan Selamat Buat Volley Pantai Putra

2207

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Tim Volley Pantai Putra Indonesia yang beranggotakan Ade Candra Rachmawan-Mohammad Ashfiya berhasil mengandaskan Tim Oman, dalam lanjutan babak penyisihan Asian Games ke-18, di Venues Volley Pantai Jakabaring Palembang, Selasa (21/8).

Meski sempat susul-menyusul dalam angka, tapi ketangguhan Tim Volley Pantai Putra Indonesia masih tak dapat dibendung para pemain Oman yang menurunkan Haitham Khaifan Abdullah Al Shereigi dan Ahmed. Indonesia cruised to the next match in pool A after beating Oman 2-1 (21-19, 21-12).

Menurut Haitham, Indonesia bermain sangat bagus. ‘’Tadi set pertama kami sebenarnya sudah memimpin angka tapi lalu disusul, skor cuma selisih dua kan, 19-21. Kami awalnya percaya diri tapi setelah kalah di set pertama mental kami turun drastis dan set kedua kami bermain lebih jelek,’’ ujarnya.

‘’Ya saya sebenarnya sudah lama berpasangan dengan Ahmed. Kami mendapatkan medali perunggu di Asean Beach Game 2010 di Oman. Jadi kami tidak ada masalah dengan kekompakan. Ini semata-mata karena persiapan kami kurang dalam menghadapi Asean Games, sedangkan Indonesia sangat siap. Untuk laga berikutnya kami akan mempersiapkan sebaik-baiknya. Selamat untuk Indonesia atas kemenangannya,’’ tegas Haitham.

Laporan          : Yudi
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here