HeadlinePalembangPolri

Olahraga Bersama Bhayangkari, Kapolda Beri 500 Vaksin Pejabat Polda

PALEMBANGKapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, di dampingi Waka Polda Brigjen Pol. Rudi Setiawan SIK SH, Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny. Nera Eko Indra Heri, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny. Diana Rudi Setiawan, PJU Polda Sumsel beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Sumsel melaksanakan Olahraga jalan santai Polda Sumsel yang di lanjutkan dengan senam bersama, bertempat di halaman Shooting Range Komplek Jakabaring Sport Center Palembang pada hari Rabu (30/09/2020).

Selesai melaksanakan kegiatan olahraga bersama di lanjutkan dengan kegiatan Coffe Morning Polda Sumsel dan pemberian Vaksinasi Influenza kepada Pejabat Utama Polda Sumsel.

Kapolda mengatakan, bahwa pemberian vaksin Influenza tahap I ini berjumlah 500 vaksin dan akan ada tahap selanjutnya. pemberian vaksin ini bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh sekaligus daya imun terhadap influenza, karena influenza juga bisa mengakibatkan penyakit lain, dengan daya Imunitas yang tinggi di harapkan anggota selalu sehat dan terhindar dari Covid-19 untuk menghadapi pengamanan tahapan-tahapan dalam konteks Pilkada di Sumsel ini.

Hadir juga dalam acara tersebut, Kapolrestabes Palembang, Wakapolrestabes Palembang, Ketua Cabang Bhayangkari Polrestabes, Para Pejabat Teras Polrestabes serta para Kapolsektabes Palembang dan Pengurus Bhayangkari Polrestabes Palembang.

 

Laporan : King III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button