Octa Sari, Pegawai Salon Tanjung Raja Ditangkap Satres Narkoba Polres OI

0
557

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Octa Sari (32), wanita pekerja salon warga LK II RT. 004 Kelurahan Tanjung Raja Timur, Kecamatan Tanjung Raja, Ogan Ilir (OI) ditangkap jajaran Satres Narkoba Polres Ogan Ilir, Senin (10/9/2018) di kediamannya.

Selain itu polisi juga meringkus rekan bisnisnya Bambang Irawan (41), warga RT. 08 Desa Talang Balai Barat, Kecamatan Tanjung Raja.

Dari para tersangka Polisi menyita 1 paket sabu dalam plastik klip bening dengan berat 0.35 gram, satu buah timbangan digital dan 3 unit handphone.

Kasubbag Humas Polres OI, AKP Zainalsyah mengatakan, sebelum dilakukan penangkapan itu, polisi mendapat informasi bahwa pelaku sudah sering melakukan transaksi jual beli sabu, dan sudah sangat meresahkan masyarakat serta mempengaruhi anak-anak di tempat tinggalnya.

“Atas dasar informasi tersebutlah petugas lalu menyelidiki, mengintai dan menggerebak rumah pelaku. Saat menggeledah badan dan tempat kejadian, ditemukanlah barang bukti tersebut di dalam rumah di ruangan salon yang tergabung dengan dapur rumahnya,” ungkap Zainal pada Sumateranews.co.id Selasa, (11/9).

Laporan          : Lubis
Editor/Posting : Imam Ghazali