Nyalon BPD Desa Tanjung Raja Selatan, Infakkan 100 Persen Honor ke Mushollah

35

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Gebrakan yang cukup dasyat dilakukan oleh salah satu Bakal Calon (Balon) Badan Permusyawaran Desa (BPD) Desa Tanjung Raja Selatan Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir. Pasalnya, Balon BPD yang bernama Saudi Aryanto MKM ini, bertekat bila terpilih pada pengisian anggota BPD di desa tersebut pada (19/11) mendatang, bakal menyumbangkan seluruh honor yang diterimanya ke Mushollah.

Kepada wartawan media ini, Saudi mengatakan dilatarbelakangi keinginan untuk mengabdikan ilmu, dan pikiran dalam memajukan desanya, serta didukung oleh keluarga besarnya, dirinya mantap maju sebagai bakal calon BPD dari dusun II Desa Tanjung Raja Selatan.

“Alhamdulillah istri, anak dan keluarga besar mendukung pencalonan saya untuk pengisian BPD,”ujarnya dengan senyum yang ramah saat ditemui diruang kerjanya, Sekretariat DPRD Kabupaten Ogan Ilir Tanjung Senai, Kamis (7/11).

Kelengkapan administrasi dan persiapan lainnya, lanjut saudi, sudah dikembalikan ke pihak panitia pemilihan BPD dan diterima langsung Ketua Panitia Pemilu Dwita Nusantara A.Md. Berkas tersebut sudah diverifikasi “Seluruh berkas sudah dikembalikan dan dinyatakan lengkap oleh pihak panitia.”jelasnya

Sedangkan untuk visi dan misi, dirinya akan menawarkan berbagai program untuk memajukan desa, salah satunya yakni, akan menyumbangkan seluruh honor yang diterima selama menjabat ” Seluruh honor selama menjabat serbagai anggota BPD, akan saya infakkan kepada Mushollah yang ada di dusun II desa Tanjung Raja Selatan.”tegasnya. Sembari berharap niat baiknya ini, dapat diterima seluruh lapisan masyarakat dan memilihnya saat pemilihan BPD mendatang.

Laporan : AL

Editor.    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here