HeadlineMuara EnimSumsel

Nunggak, Listrik Asrama BLK Diputus

Sumateranews.co.id, Muara Enim – Sangat disayangkan tagihan listrik bisa sampai menunggak selama empat bulan. Namun itulah yang terjadi pada aliran listrik di Asrama Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Muara Enim. Akibatnya, PLN pun aliran listriknya.

Saat dikonfirmasi, Kepala Disnakertrans Muara Enim Ali Rachman melalui Sekretaris Dinas Edi Marhan Jaya Sabtu (22/7/2017) mengaku belum mengetahui jika aliran listrik di Asrama BLK tersebut telah diputuskan oleh PLN.

Bahkan pihaknya juga belum mendapat laporan dari BLK terkait pemutusan aliran listrik tersebut. “Kami belum tahu kalau aliran lisrik di sana telah diputus oleh PLN. Mungkin miskomunikasi saja. Hal ini akan secepatnya kita atasi,” aku Marhan.

Sementara itu, Rully, Manager Rayon PLN Kabupaten Muara Enim saat dikonfirmasi awak media lewat via hp membenarkan jika aliran listrik di Asrama BLK tersebut telah diputuskan sementara saat ini.

Rully mengatakan, pemutusan tersebut karena alasan gedung tersebut telah menunggak selama empat bulan. Dirinya juga mengatakan bahwa pihaknya sebelumnya telah melayangkan surat imbauan ke instansi terkait.

“Memang benar aliran listrik di Asrama BLK sudah kita putuskan sementara waktu ini. Namun apabila nanti pembayaran tunggakan itu telah dilakukan, maka aliran tersebut listriknya akan kita sambungkan kembali,” tegasnya.

Laporan : Deka Saputra

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button