NU PALI GELAR HALAL BIL HALAL

0
177

Sumateranews.co.id, PALI- Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten PALI mengadakan halal bil halal yang bertempat di halaman Rumah Dinas Bupati PALI Komplek Pertamina Pendopo, Sabtu (08/07).

Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo MM, menyambut baik partisipasi masyarakat yang telah hadir dan mengucapkan permohonan maaf lahir batin kepada semua.

“Terima kasih untuk para undangan dan masyarakat sekitar yang telah hadir di acara halal bil halal pada malam hari ini. Mari kita semua saling memaafkan,” ungkapnya.

Bupati pun menegaskan agar masyarakat jangan mudah terprovokasi mengenai ISIS yang dikhawatirkan sudah masuk ke daerah PALI.

“Kalau ada orang yang datang mencurigakan tolong untuk masyarakat segera laporkan, atau beritahu Kades agar segera melaporkan. Siapa tahu itu ISIS, kita harus waspada jangan sampai kabupaten kita terganggu atau tidak aman, mari kita sama-sama jaga,” ajaknya.

Acara halal bi halal ini dihadiri oleh K.H. Imam Safii, Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Batumarta OKU Timur yang memberikan tausyiah tentang pentingnya silaturahmi, maaf-memaafkan, tentang fitra, tentang Rasulullah, dan para sahabatnya. “Mari kita bersyukur, semoga dengan adanya silaturahmi ini mendapat banyak berkah dan mendapat ridho dari Allah SWT, ” ungkapnya, seraya mengajak agar selalu membaca sholawat dan mendoakan agar masyarakat Kabupaten PALI sejahtera.

Laporan : Rica Mariska

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre