HeadlineLahat

Nopran Marjani Resmi Berpasangan dengan Herliansyah

Sumateranews.co.id, LAHAT- Akhirnya, terjawab sudah teka teki, siapa pasangan menemani Balonbup Lahat, H Nopran Marjani SPd. Dimana, Jumat (3/11/2017), sekitar pukul 10.00 WIB, di Kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Wakatum, Edhy Prabowo menyerahkan Surat keputusan (SK) No 10-446/Rekom/DPP-GERINDRA/2017, perihal rekomendasi Balonbup dan Balonwabup Kabupateb Lahat, periode 2018-2023, yakni, Herliansyah SH MH.
Penyerahan SK tersebut didampingi, Ketua Penasehat DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel, DR H Budiarto Marsul SE MSi, Wakil Ketua DPD Gerindra Sumsel, Ir Sujarwoto dan Bendahara DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi SH.

Ketua Penasehat DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel, DR H Budiarto Marsul membenarkan, dengan telah diserahkan SK rekomendasi pasangan balonbup-balonwabup ini, maka, langkah untuk menyatukan visi maupun misi tinggal selangkah lagi.

“Insya Allah, bertepatan dengan momentum Hari Pahlawan, 10 November 2017 mendatang, akan diselenggarakan deklarasi pasangan balonbup-balonwabup Kabupaten Lahat, periode 2018-2023,” cetusnya.

Dengan demikian, tugas selanjutnya adalah menyatukan koalisi partai politik (parpol), guna memenangkan pemilukada serentak Juni 2018.
“Mesin politik sudah digerakkan, kini akan kita buat lebih kencang, dan tidak ada keraguan lagi dari masyarakat untuk memilih pemimpinnya,” tukas H Budiarto Marsul.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lahat, Gaharu SE MM menuturkan, dirinya menyambut baik sekali, dengan telah diserahkan SK tersebut, berarti, langkah kaki dalam menghadapi pesta demokrasi harus segera dilaksanakan.

“Alhamdulillah, kini tidak ada keraguan lagi atau tanda tanya, siapa pasangan dari H Nopran Marjani, tidak lain, Ketua DPRD Lahat, Herliansyah SH MH,” bebernya.

Terpisah, Ketua DPC PDIP Lahat, Herliansyah menuturkan, dirinya siap menjalankan sekaligus menginstruksikan kader partai hingga tingkat anak cabang, untuk menyampaikan kabar gembira ini.

“PDIP siap memenangkan pemilukada 2018, dan siap menyamakan persepsi dan sinkronisasi dengan H Nopran Marjani, dalam memimpin Kabupaten Lahat ke depannya, membawa perubahan dan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Laporan            : Idham/Novita

Editor/Posting   : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button