Nopran Dinilai Belum Maksimal Bantu Warga

0
183

Sumateranews.co.id, LAHAT- Sosok Nopran Marjani yang berpasangan dengan Herliansyah dalam pilkada Lahat mendatang merupakan salah satu kandidat terkuat. Karenanya, pasangan ini pun kerap menjadi buah bibir warga, ada yang positif dan ada yang kurang positif. Bergantung dari mana sudut pandang warga yang menilai.

Agus yang merupakan salah satu warga Lahat saat ditemui Sumateranews.co.id Selasa (14/11) mengatakan bahwa sosok calon Bupati Lahat periode 2018 — 2023 dari partai Gerindra tersebut secara  luarnya bisa dikatakan bagus namun kedalamannya  siapa yang tahu.

‘’Sebab kalau saya perhatikan, Pak
Nopran Marjani belum berbuat secara pribadi kepada masyarakat Lahat ini, artinya belum maksimal. Memang beliau pernah memberikan bantuan, tapi itu kan bantuan dari Pemerintah Pusat,’’ cetusnya.

Agus mengakui, sosok Anggota Dewan Provinsi Sumsel dari Partai Garindra tersebut selama ini sering membantu warga di Bumi Seganti Setungguan seperti alat-alat Alsintan yang sangat dibutuhkan oleh kalangan masyarakat petani. ‘’Namun bantuan alat alsintan itu bukan dari Pak Nopran Marjani secara pribadi melainkan bantuan pemerintah pusat dengan menggunakan anggaran APBN yang disalurkan untuk masyarakat terutama para petani melalui tangan Nopran Marjani,’’ tegas Agus lagi.

Agus berharap, para kandidat dapat mempertlihatkan loyalitasnya secara pribadi kepada warga Lahat tanpa terkecuali Nopran Marjani. ‘’Sebab hal itu menunjukkan bahwa para kandidat amat perhatian dengan masyarakat Lahat,’’ tandasnya.

Saat dikonfirmasi melalui via Hp, Nopran Marjani belum memberikan tanggapan. Begitu juga saat di SMS, hingga berita ditayangkan Nopran pun belum membalasnya.

Laporan             : Idham/Novita

Editor/Posting    : Imam Ghazali