Nonton OT, Hardi Ditusuk

0
304

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM-Selain dapat menghibur, keberadaan orgen tunggal memang kerap menimbulkan masalah. Sebab keributan yang berujung adanya korban luka sering terjadi.

Hal itu sebagaimana terjadi di acara Orgen tunggal (OT) di Desa Penyandingan Semendo Darat Laut (SDL), Minggu malam (23/7).

Berawal dari keinginan korban Sehardi alias Hardi (25) untuk melihat hiburan OT di desanya. Sampai di lokasi dia bersama teman-temannya pun menikmati alunan lagu yang dinyanyikan biduan. Tak lama kemudian ada keributan hingga menimbulkan banyak kerumunan. Melihat hal itu, Hardi pun melihat dan berusaha melerainya. Namun naas, tiba-tiba sebuah senjata tajam menusuk dirinya. Kejadiannya begitu cepat hingga korban tak menyadari siapa pelakunya.

Melihat kejadian itu, warga langsung membawa Hardi ke rumah sakit di Muara Enim. Sebab lukanya banyak mengeluarkan darah, dan Hardi terlihat lemas.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Semendo AKP Nursirwan R.SE MH melalui Kanit Reskrim Ardiansyah mengatakan bahwa masalah penusukan itu belum ada perkembangan dan masih dilidik. ‘’Pelaku tetap kita cari. Korban tidak melihat jelas pelakunya karena kondisi gelap dan agak jauh dari orgen tersebut. Diduga juga hajatan tersebut tidak ada izin keramaiannya,’’ jelas Kanit.

Sedangkan Kades Penyandingan M Hadi Brata saat dikonfirmasi awak media Sumateranews.co.id Muara Enim di rumahnya mengatakan bahwa benar salah satu warga desanya ada korban penusukan di Dusun Tiga. ‘’Saya belum bisa mengetahui siapa pelakunya karena masalah ini sudah kita serahkan sepenuhnya ke pihak berwajib,’’ pungkasnya.

Laporan : Deka Saputra

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article