LahatMenuju Pemilu 2024PolitikSecond Headline

Niat Tulus untuk Rakyat Sumsel, Ir. Hj Sri Kustina Maju ke DPR RI

Sumateranews.co.id, LAHAT- Aprizal Muslim Ketua Tim Rj 637 terus bermanuver guna menggalang dukungan demi memenangkan jagoannya di tingkat DPD RI maupun DPR RI (Ir. Hj. Sri Kustina).

Sebagai ketua kemenangan, saban hari Aprizal dan jajarannya terus menjalin komunikasi, koordinasi dan silaturahmi ke masyarakat Dapil Sumsel 2 agar caleg yang didukung mendapat restu dan dukungan masyarakat saat tanggal 17 April 2019 mendatang.

Kedekatan Ir. Hj. Sri Kustina saat mendampingi suaminya yang juga Bupati Pali Ir. H. Heri Amalindo memang tak diragukan lagi. ‘’Karena itu, perjuangan untuk membangun daerah Pali dan Sumsel coba diperjuangkan Ir. Hj. Sri Kustina sebagai salah satu Caleg DPRI. Kami amat mendukung dan mendoakannya agar berhasil. Karenanya kami pun mohon restu dari masyarakat Sumsel akan keberhasilan Ibu Hj. Sri Kustina tersebut,’’ tegas Aprizal.

Ir.Hj Sri Kustina Kelahiran Palembang 15 November 1965 yang telah dikaruniai dua buah hati. Segudang Prestasi dan Penghargaan tidak membuatnya berbangga diri dan merasa cukup untuk berbuat demi kepentingan Rakyat Kabupaten Pali saja.

Terbukti dengan majunya dia sebagai salah satu Caleg DPR RI Dapil Sumsel 2 dari Partai Nasdem nomor urut 6 Ir. Hj. Sri Kustina ingin melanjutkan niat tulusnya demi kepentingan serta Kesejahteraan Rakyat Sumatera Selatan.

Laporan         : Idham/Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button