Ngutil Susu Kotak Bayi dan Produk Kecantikan, Pasutri Berambut Pirang Ini Digulung Tim Belut Gandus

1124
Entah apa ada dibenak kedua pasangan suami istri (pasutri) ini. Saat mengunjungi sebuah minimarket wara laba di kawasan Jl. Lettu Karim Kadir Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus Palembang, keduanya nekat mencuri (ngutil, red) beberapa kotak susu bayi dan produk kecantikan di minimarket tersebut. Kini kedua pasutri ini sudah diamankan di Polsek Gandus, dan masih menjalani pemeriksaan intensif pihak penyidik.

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Entah apa ada dibenak kedua pasangan suami istri (pasutri) ini. Saat mengunjungi sebuah minimarket wara laba di kawasan Jl. Lettu Karim Kadir Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus Palembang, keduanya nekat mencuri (ngutil, red) beberapa kotak susu bayi dan produk kecantikan di minimarket tersebut.

Akibat ulah keduanya, pasutri yang sama-sama berambut pirang ini digulung Tim Belut (Begal Seluruh Penjahat). Keduanya berhasil ditangkap, tak lama setelah kejadian. Kini kedua pasutri ini sudah diamankan di Polsek Gandus, dan masih menjalani pemeriksaan intensif pihak penyidik.

Kapolsek Gandus, AKP Willian membenarkan pihaknya telah mengamankan dua pasangan suami istri karena kedapatan mencuri sebanyak 4 kotak susu bayi dan 2 botol handbody kecantikan. Dia sebutkan pencurian itu terjadi di salah satu minimarket di kawasan Jl. Lettu Karim Kadir Kel. Karang Jaya Kec. Gandus Palembang, pada Sabtu, (07/12/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kedua tersangka diketahui bernama Guntur (35) dan istrinya, Octarianike alias Ike (33) keduanya warga jalan KH. Wahid Hasyim Lr. Bersama 1 RT. 24 RW. 06 Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I Plg.

Dari laporan korban, Putri Amalia (25) karyawan minimarket menyebutkan, kedua pelaku datang ke minimarket (TKP). Setelah berada di dalam kedua pelaku langsung mengambil barang berupa 4 buah kotak susu dan di masukkan kedalam tas ransel berwarma hitam yang dibawanya.

“Sedangkan istrinya mengambil 2 buah handbody dan dimasukkannya kedalam tas dompet yang dibawanya. Saat pelaku Guntur hendak keluar toko itulah dicegat oleh karyawan toko dan bermaksud hendak memeriksa tas ransel yang dibawanya. Karena merasa ulahnya telah diketahui, kedua pelaku bermaksud kabur namun diteriaki maling oleh karyawan toko,” jelas Kapolsek, Senin (9/12/2019).

Nah saat kejadian itu, sambung AKP Willian, anggota Tim “BELUT” Polsek Gandus yang kebetulan berada tak jauh dari TKP mendengar teriakkan tersebut dan langsung mengejar pelaku. Atas kesigapan tim “BELUT”, kedua pelaku dapat ditangkap.

“Kemudian kedua Pelaku dan barang bukti diamankan Ke Polsek Gandus Palembang guna pemeriksaan lebih lanjut,” tukasnya.

Laporan : Yudhi

Editor     : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here