NAYLA DAN NAURAH GO INTERNASIONAL KEMPO

0
385

Sumateranews.co.id, LAHAT- Dua putri Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i SE yakni Nayla dan Naurah bakal go internasional dalam Dishoriji Kempo World Taikai Sanmateo California Amerika Serikat.

Hal itu berkat prestasi yang mereka torehkan dalam Kejurnas Kempo di Tanggerang, Jumat (14/7). Kabar gembira tersebut disambut sumringah masyarakat Bumi Seganti Setungguan khususnya dan Sumsel umumnya.

Selama ini, kedua buah hati Bupati Lahat tersebut memang aktif menekuni olahraga bela diri Kempo. Ketekunan berlatih mereka terbayar lunas dengan prestasi yang mereka tuai.

Masyarakat Lahat yang mendapati kabar ini sangat bangga pada Naurah dan Nayla. Seperti yang diungkapkan Yoga Ariyosaki, Guru Naurah dan Nayla di SD IT A Ba Ta Tsa. “Saya sangat senang mendengar berita ini. Ini sebuah prestasi membanggakan untuk Kabupaten Lahat. Prestasi Ola (panggilan Naurah) dan Nayla bisa menjadi pemecut semangat untuk anak-anak lainnya untuk mengejar prestasi,” ujar Yoga, Sabtu (15/7).

Usai memenangi kejuaraan kempo di Tangerang, otomatis Naurah dan Nayla akan melaju di kancah Internasional untuk mengikuti kejuaraan dunia Shorinji Kempo, World Taikai Sanmateo di California, Amerika Serikat, pada 27 Juli sampai 4 Agustus 2017 mendatang.
Laporan : Idham/Novita
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre