NASRUN ASWARI PENUHI PANGGILAN RAKYAT

0
181

Sumateranews.co.id, LAHAT- Beragam slogan dan motto dari para kandidat demi menciptakan simpati sekaligus memenuhi panggilan rakyat. Salah satunya sebagaimana motto dari Nasrun Aswari salah satu balon Bupati Lahat periode 2018—2023, yakni ‘’Bersama untuk semua.’’

Melalui spanduk dan baleho yang terpasang di beberapa lokasi kota dan pedesaan, Nasrun Aswari memenuhi sekaligus mengajak rakyat Lahat untuk secara bersama-sama membangun Lahat menuju kemajuan, perkembangan, dan kesejahteraan yang diinginkan bersama.

Apalagi pencalonan Nasrun Aswari yang dirinya terpanggil untuk ikut bertarung di pilkada mendatang ini semuanya demi kepentingan Rakyat Bumi Seganti Setungguan agar dapat lebih mapan dan sejahtera dalam segala aspek.

Selain itu, menurut Nasrun Minggu (16/7) pemasangan baleho hampir seluruh wilayah Kabupaten Lahat itu untuk memberitahukan dan mengingatkan masyarakat bahwa salah satu dari sekian banyak calon bupati itu ada nama Nasrun Aswari. ‘’Silakan rakyat yang menentukan. Cuma jangan salah pilih,’’ tandasnya.

Laporan : Novita/Idham

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre