NASRUN ASWARI BLUSUKAN KE PASAR BARU

0
122

NASRUN ASWARI BLUSUKAN KE PASAR BARU

Sumateranews.co.id, LAHAT – Sosok H Nasrun Aswari SE MM sudah tidak asing bagi masyarakat Lahat. Dimana sebelumnya sewaktu menjabat sebagai Sekda Lahat dirinya memang sudah sangat dikenal karena seringnya dia bersilaturahmi ke masyarakat.

Kini H. Nasrun Aswari SE MM kembali bertemu masyarakat Lahat sebagai Bakal Calon Bupati Lahat. Dirinya bersama simpatisan melakukan blusukan di kawasan Kelurahan Pasar Baru Lahat, Selasa (18/7).

Blusukan kali ini Sosok Bakal Calon yang sudah dikenal baik oleh masyarakat dan di kalangan birokrat ini dalam rangka bersilaturahmi dengan keluarga besar Tionghoa dan para pedagang di toko-toko di sepanjang Kelurahan Pasar Baru Lahat.

Ahai salah keluarga Tionghoa yang juga pengusaha di Kabupaten Lahat menyambut baik kehadiran sosok H. Nasrun Aswari di tempat usahanya.

“Selamat datang Pak Nasrun, terima kasih sudah berkunjung ke tempat saya,” sambutnya.

Selain itu saat ditanya tentang pencalonan H. Nasrun Aswari sebagai salah satu Balon Bupati lahat, Panji salah satu warga Pasar Baru menyambut baik atas pencalonan tersebut.
“Saya sangat setuju atas pencalonan H. Nasrun Aswari sebagai Calon Bupati Lahat karena Beliau bagi aku adalah orang yang tepat untuk memimpin Lahat di tahun 2018,” cetusnya.
Laporan : Novita/Idham
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article