Nasdem Lahat Targetkan 8 Kursi di Pileg 2019

0
152

Sumateranews.co.id, LAHAT- Partai Nasdem Lahat pimpinan Sri Murdiani bakal menargetkan 8 dari 40 kursi di DPRD Lahat pada perhelatan pemilihan legislatif (pileg) April 2019 mendatang.

Target yang cukup tinggi tersebut bukanlah tanpa persiapan. Sebab para bacaleg Nasdem kini telah dibekali beragam pengetahuan dan strategi guna memenangkan pileg yang dimaksud.
Hal itu ditegaskan Sri Murdiani dalam acara Pembekalan Bacaleg Partai Nasdem Lahat yang digelar di Hotel JAV Lahat Jumat (10/8) sore.

Salah satu narasumber dalam pembekalan itu adalah Wabup Lahat terpilih yakni H. Haryanto.

‘’Pak Haryanto yang baru saja memenangkan gugatan di MK dan selaku Wabup Lahat terpilih yang juga sebagai Pembina Partai Nasdem akan menularkan ilmunya kepada para Bacaleg Nasdem Lahat agar dapat memenangkan Pileg 2019 nanti. Namun kemenangan yang kita inginkan adalah kemenangan rakyat yang berdasarkan aturan dan jauh dari money politic. Biarkan rakyat yang memilih wakilnya yang terbaik untuk duduk di DPRD Lahat,’’ cetus Sri.

Target 8 kursi dari 5 dapil dengan 24 kecamatan di Lahat itu adalah hitungan yang masuk akal. Sebab kini para bacaleg kian mumpuni dan berpengalaman dalam dunia politik.

‘’Itu target kita, kita akan berusaha maksimal untuk mewujudkannya. Jika pada pileg 5 tahun lalu kita berhasil menempatkan 4 wakil di DPRD Lahat, maka pileg 2010 nanti harus bisa lebih meningkat lagi yakni menjadi 8 kursi. Kami yakin akan tercapai target itu, karena para Bacaleg Nasdem kini lebih berkualitas dari sebelumnya,’’ tandas Sri.

Laporan          : Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali