Nasabah Keluhkan Leletnya Pelayanan BRI Unit Tanjung Raja

0
558

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Nasabah Bank BRI Unit Tanjung Raja mengeluhkan lambatnya pelayanan yang dilakukan BRI Unit Tanjung Raja dan bukan itu saja terkesan kurang profesional seperti yang diungkap beberapa calon nasabah kepada media ini, Senin (9/7/).

Adalah Hermayanti warga Tanjung Raja saat akan membuat tabungan ke Bank BRI Unit Tanjung Raja harus menunggu berjam-jam. “Wah susah Pak harus tahan nuggu lama, untuk buat tabungan yang pasti sehari bahkan bisa dua hari,” keluhnya.

Hal yang sama juga diutarakan Holidin. Dia pun mengeluhkan lambatnya pelayanan terhadap Nasabah dan juga pelayanan Karyawan Bank. Seperti perlakuan kurang ramah bukan hanya customer servis tapi juga satpam BRI juga tidak sopan, dan ditambah tellernya hanya satu yang melayani nasabah. “Bagaimana mau cepat melayani nasabah teller hanya satu yang bertugas, sedangkan yang satu sibuk dengan urusanya sendiri,” ungkap Holidin.

Menurutnya, pelayanan Bank BRI Tanjung Raja ini sangat buruk untuk melayani ke nasabah. “Untuk 1 nasabah sampai sampai teller ini ½ sampai 1 jam per nasabah bahkan lebih untuk melayani satu orang nasabah padahal antrean ramai untuk menabung,” terangnya.
Yanti dan Holidin hanya segelintir dari calon nasabah BRI yang mengeluhkan lambatnya pelayanan BRI unit Tanjung Raja diperkirakan banyak calon nasabah yang jengkel dengan pelayanan BRI Unit Tanjung Raja keseluruhan buruknya layanan BRI Unit Tanjung Raja. Coba buka laman Google, kemudian ketikkan kata kunci “Buruknya Layanan BRI”, “Kecewa Layanan BRI”, “BRI Mengecewakan”, atau ratusan ribu hasil yang rata-rata adalah kekecewaan publik terhadap layanan Bank BRI Unit Tanjung Raja,’’ tegasnya.

Media ini pernah mewancarai seorang Kepala Sekolah SD yang keberatan disebutkan jati dirinya, bahwa pengurusan dana BOS untuk siswa di sekolahnya saat diurus BRI lebih rumit, bertele-tele, dan kompleks dibandingkan dengan ketika diurus oleh bank lainnya. Bahkan kepala sekolah ini, sangat bersyukur ketika saat ini pengurusan dana BOS tidak lagi dihandle oleh BRI Tanjung Raja.

Sampai berita ini dibuat awak media ini tidak bisa bertemu dengan Kepala Unit BRI Tanjung Raja, dengan alasan dinas luar.

Laporan : Lubis
Editor/Posting : Imam Ghazali