Musyawarah, Ini Langkah Strategis Partai Golkar Hadapi Tahun Politik Pilkada 2023   

37
Musyawarah, Ini Langkah Strategis Partai Golkar Hadapi Tahun Politik Pilkada 2023   

GELUMBANG − Partai Golongan Karya (Golkar) Dapil III Kabupaten Muara Enim menggelar acara Musyawarah, bertempat  di Desa Midar Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Sabtu kemarin (14/11/2020).

Dalam sambutannya, dihadapan para peserta musyawarah, Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Muara Enim, Ersangkut SPSI, menyampaikan beberapa langkah strategis partai menghadapi tahun politik pilkada 2023.

baca juga : Todong dan Sekap Pemilik Warung Dengan Senpi, Mujianto Buron 1 Tahun Diciduk Polisi

“Alhamdulillah, pada hari ini kita semua dapat berkumpul  dan menyelenggarakan musyawarah partai golkar. Dan ini bukan kehendak DPD partai golkar kabupaten muara enim, namun amanat Munas partai beberapa waktu lalu. Sekaligus juga pembahasan terkait beberapa fungsi kader golkar terutama DPD kabupaten yang meliputi 22 kecamatan, dan salah satunya berada di Dapil III Gelumbang, Kelekar, Muaro Belido dan Belido Darat. Karena sesuai dengan harapan partai golkar dan dinamika alam demokrasi yang menuntut kita menuju peningkatan fungsi optimal terutama kader komdes dan komcat di wilayah kabupaten muara enim,” papar Ersangkut.

Dirinya juga mengingatkan agar segenap warga partai golkar, kiranya secara bersama sama mengusung peran politik strategis dan mampu menyongsong tahun politik Pilkada 2023 nanti.

“Mari kita bersama sama, agar seluruh kader golkar, rebut hati rakyat menuju tahun politik pilkada 2023, agar kesiapan para kader golkar mengusung kemenangan pada masa pilkada nanti.Kita tetap ingatkan, hanya dengan kekompakan sesama kader dan rasa simpati hati masyarakat, sebagai salah satu faktor agar kita semua bisa mengusung kemenangan dalam menyongsong tahun politik pilkada 2023 nanti,” tegas Ersangkut yang disambut dengan semangat dan tepuk tangan meriah dari para peserta musyawarah partai.

Senada dengan Ketua DPD Partai Golkar tersebut H Rani Kodim SH, anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari Partai Golkar, ketika dibincangi pada saat musyawarah tersebut menyampaikan harapan nya kepada segenap peserta masyawarah partai.

“Terima kasih, hari ini telah kita laksanakan bersama kegiatan partai yang  merupakan musyawarah kecamatan terbaik, mari kita songsong dinamika alam demokrasi .dengan musyawarah yang telah terlaksana ini, kita harapkan agar segenap warga partai golkar senantiasa tetap menjaga kekompakan, kita usung semangat ksatria politik, menang atau kalah dalam menghadapi pilkada mendatang. Tetap rapatkan barisan. Mari kita dukung bersama siapapun caleg atau kader yang berasal dari partai golkar,” tegas H Rani Kodim SH, politisi asal Desa Putak Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, yang juga anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari Partai Golkar.

Turut hadir dalam acara tersebut, disamping ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim Ersangkut SPSI, hadir pula sekretaris DPD partai Yusuf Effendi dan beberapa pengurus lainya, serta segenap warga golkar di Dapil III dan sebagian masyarakat Desa Midar Kecamatan Gelumbang. Meskipun terlambat pada akhir acara terlihat kedatangan Hadiyono SH, anggota  DPRD  Kabupaten Muara Enim dari Partai Golkar walaupun Ketua DPD Golkar Muara Enim baru saja meninggalkan lokasi acara.

Laporan : Marsidi III Editor : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here