Muliyana Warga Karang Anyar Mengundurkan Diri dari Penerima PKH

74

Sumateranews.co.id, LAHAT- Lebih baik memberi  daripada menerima. Karenanya, Muliyana warga Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan salah  satu  Keluarga Penerima Manfaat PKH mengundurkan diri. Sebelumnya, beliau  mulai menerima Bantuan PKH ini Tahun 2018. Dulu Pandriadi Suami dari ibu Muliyana berprofesi sebagai tukang ojek dan kerja serabutan lainnya. Namun seiring dengan perjalanan waktu serta  kesabaran saat ini Pandriadi telah bekerja sebagai Karyawan di salah satu perusahaan Batubara di Kabupaten Lahat.

Seiring meningkatnya pendapatan keluarga mereka gunakan selain untuk kehidupan sehari-hari juga mereka menabung sehingga rumah sederhana mereka saat ini telah dibangun menjadi permanen dan layak huni.

Camat Lahat Selatan H. Budi Utama. S.IP mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kesadaran sendiri tanpa paksaaan dapat mengundurkan diri. Semoga menjadi contoh untuk penerima PKH yang sudah mampu ekonominya.

Camat Lahat Selatan secara aktif mengimbau masyarakat pada setiap kesempatan, baik rapat di desa-desa maupun saat Safari Jumat agar masyarakat penerima PKH yang telah memiliki kemampuan ekonomi agar dapat mengundurkan diri dan memberi kesempatan kepada yang lebih membutuhkan.

 

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here