LahatSecond HeadlineSumsel

Mulai Kini, Pasien RSUD Lahat Pembayarannya Via Bank Sumsel Babel

Sumateranews.co.id, LAHAT- Direktur RSUD Lahat dr. Erlinda MKes dan jajarannya terus melakukan perbaikan dan inovasi manajemen agar lebih baik lagi ke depannya.

Hal itu juga sesuai janji yang disampaikan pihak RSUD Lahat akan memberikan pelayanan secara profesional sesuai standar mutu dan hak azazi, membangun prinsip kebersamaan dalam menjalankan pelayanan.

Karenanya untuk mewujudkan itu semua, maka sejak Senin (15/7),  Kasir  RSUD Lahat tidak lagi menerima pembayaran dari para pasien RSUD. Soalnya RSUD telah melaksanakan dan mengaktifkan pembayaran bagi para pasien rawat inap maupun pasien rawat jalan  melalui Kasir Bank Sumsel Babel.

Hal ini dikatakan dr. Erlinda MKes ketika diminta tanggapannya Senin (15/7) di RSUD Lahat. ‘’Hal itu kita lakukan demi mengantisipasi adanya kebocoran keuangan. Karenanya, pembayaran bagi pasien rawat inap dan pasien rawat jalan dapat membayarkan tagihannya melalui Kasir Bank Sumsel Babel Cabang Lahat,’’ tegasnya.

Untuk tata cara pengaturan keuangan RSUD Lahat yang telah tersetor dan masuk dalam Kas Bank Sumsel Babel, bila pihak Rumah Sakit membutuhkan dapat ditarik kapan pun.

Laporan          : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button