Mulai dari Bongkar Kasus Pencurian, Ungkap Pembunuhan, Tekan Kriminalitas dan lain-lain, Anggota Penerima Reward Kapolres Prabumulih

0
232
Reward: Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti SE MM, saat memberikan penghargaan reward karena prestasi dan dedikasinya kepada 57 anggota personelnya.

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti SE MM, Jumat (29/12) pagi, memberikan reward kepada 57 personelnya. Penghargaan reward ini diberikan lantaran berprestasi serta memiliki dedikasi tinggi terhadap tugas dan tanggungjawab yang diemban. Mulai dari bongkar kasus pencurian, berhasil ungkap kasus pembunuhan, serta mampu menekan aksi kriminalitas 3 C di wilayah hukum Polres Prabumulih, dan lain-lain.

“Selamat kepada para personel yang telah mendapatkan reward atas prestasi dan dedikasinya mengabdikan kepada masyarakat, bangsa dan negara. Ada 57 personel anggota dari sejumlah satuan yang menerima reward hari ini,” ungkap Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti SE MM dalam sambutannya sebelum memberikan reward kepada puluhan anggota berprestasi tersebut.

Menurut Andes, pemberian reward itu dilakukan berdasarkan penilaian rekan kerja dan pimpinan langsung dari personel bersangkutan. “Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian langsung rekan kerja dan pimpinan dari anggota yang menerima reward yang ada di Polres sendiri maupun Polsek,” jelas Andes.

Dia harapkan dengan adanya pemberian reward tersebut, dapat terus memotivasi bagi anggota yang berhasil menerima penghargaan itu maupun personel lainnya dalam bertugas.

“Semoga dapat menjadi motivasi bagi personel yang menerima penghargaan maupun personil Polres Prabumulih lainnya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” imbuh Kapolres.

Adapun personel yang merima penghargaan tersebut diantaranya, Timsus Tantura Polres Prabumulih pimpinan Ipda Sardinata SH dengan anggota Brigadir Avdo Mora, Bripda Surya Prabu, Bripda M Septian, Bripda R.M Raga, Bripda Hairul, Bripda Dentha, Bripda Rizki, Bripda Putra Prima, Bripda Dinda Dwi, Bripda M Angga, Bripda Gustian, Bripda Erianto, Bripda Ferri, Bripda Ridho, Bripda Dori, Bripda Heru Pratama, Bripda M Fahri. Penghargaan diberikan atas dedikasi dan pengabdian terbaik sebagai tim Patroli guna mengurangi kerawanan 3 C, balap liar dan tempat keramaian di wilayah hukum Polres Prabumulih.

Kemudian Tim Opsnal Polsek Rambang Kapak Tengah Pimpinan Aiptu Darmawan SH serta beranggotakan Bripka Agustino, S.H, Bripka Perli, Brigadir Edi Harmoko, Brigadir M Saleh yang telah melakukan ungkap kasus pencurian dengan kekerasan dan pembunuhan di wilayah hukum Polsek RKT Kota Prabumulih.

Dilanjutkan pemberian penghargaan kepada personil dengan dedikasi dan pengabdian terbaik yaitu Aiptu Erwin ZR (Bhabinkamtibmas terbaik), Iwan Kurniawan (PNS terbaik), Penata Muda Firdaus Jumadi, S.P, Bripka Awaludin, Bripka Suratman Ismail, S.H, Brigadir Ahmad Kurniawan, Brigadir Fedho Antinus, S.H, Brigadir David Samberra, Bripda Dimas Pandu, Bripda Riski Agustina, Bripka Alfarizi, S.H, Brigadir Nurmi Rudi, Bripda Jabar Hakim, Bripka Harry Prima, Bripka Ikhsan, S.H, Aipda Sutarmin, Briptu Romi, Brigadir Jefriansyah, Bripda Dwi Putri, Brigadir Abdi, Bripda Fail, Bripka Ali Antoni, S.E, Bripda Neneng, Bripka Supriyatno, Brigadir Ling Swiking, Brigadir Yulizar Ariadi, S.H, Bripka Ishar Ardiansyah, S.H, Bripka Danang Ragil, Bripka Dian Eka Saputra.

Selanjutnya, Brigadir Dedi Irawan dan Bripka Aris atas dedikasi dan pengabdian terbaik ungkap kasus pencurian aset berharga milik PT Pertamina, kemudian Aiptu Eem, Bripka Darmantoni dan Brigadir Benny atas dedikasi dan pengabdian terbaik timsus pemberantasan pungutan liar.

Laporan : AD

Editor     : Donny