OKISecond Headline

Mujianto Terpilih Sebagai Ketua PWI OKI, Seperti Ini Program Kerja PWI OKI ke Depan

Bidang Pembelaan Wartawan seperti, mengadakan pembelaan pada anggota terutama dalam kasus Delik Pers, dan mengadakan  Kerjasama dengan aparat penegak hukum seperti POLRI, kejaksaan, pengacara dan pengadilan.

“Untuk Bidang Kerjasama Antar Lembaga kita juga berusaha meningkatkan kerjasama mitra organisasi dan pihak-pihak luar dan merencanakan program-program pengembangan kegiatan organisasi dalam berbagai bidang,” jelasnya. Sembari mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana kegiatan Konferensi PWI OKI yang telah sukses melaksakan kegiatan ini, terutama kepada Ketua PWI dan Wakil Ketua PWI Sumsel dan pengurus lainnya yang telah pimpin langsung jalannya konferensi PWI OKI sehingga berjalan lancar dan sukses.

Sementara itu Ketua PWI Prov. Sumsel H Firdaus Komar SPd MSi, menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Pemkab OKI yang telah memfasilitasi kegiatan Konferensi PWI Kab OKI masa bhakti 2020-2023. Sehingga Konferensi PWI OKI berjalan lancar dan sukses.

“Kita apresiasi apa yang disampaikan Bupati OKI melalui Asisten III Setda OKI H M.Lubis yang akan menganggarkan pembangunan kantor PWI OKI tahun 2021 mendatang. Sehingga kedepan kantor PWI OKI tidak akan gerah seperti sebelumnya,” ujarnya.

“Kepada Ketua PWI OKI terpilih selamat atas terpilihnya menjadi Ketua PWI OKI Masa Bhakti 2020-2023. Setelah ini segera bentuk Tim Formatur dan laporkan ke PWI Sumsel,”tambahnya.

Firdaus Komar berpesan kepada yang belum terpilih sebagai Ketua PWI OKI, jangan sampai berkecil hari. “Bagi Nurmuin yang belum terpilih, inilah dinamika, sebetulnya tidak ada yang kalah dan yang menang, hanya saja Mujianto lebih unggul suaranya. Kita tetap komitmen untuk membesarkan PWI dan tentunya di organisasi ini kita harus bekorban untuk organisasi, sedikit tapi bermanfaat. Kami harapkan Nurmuin dapat bersama dengan Mujianto dalam menahkodai PWI OKI, Saya yakin  PWI OKI akan semakin maju dan jaya seperti apa yang diharapkan oleh Ketua PWI terpilih,” ajak Firdaus.

Pada kesempatan tersebut juga, Ketua PWI Sumsel berpesan kepada para wartawan, dalam bertugas melakukan tugas jurnalistik hindari plagiat dalam melakukan penulisan berita, jadilah wartawan profesional dan berintegritas serta idealisme, tutupnya.

Laporan : Aliaman III Editor : Syarif

Laman sebelumnya 1 2

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button