BanyuasinPalembangSecond Headline

Mubes IKBA ke III 2021,  Sesepuh IKBA Ungkap Ada 3 Kandidat Maju Calonkan Diri Sebagai Ketua IKBA

PALEMBANG – Ikatan Keluarga Banyuasin (IKBA) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang ke- III pada tahun 2021. Bertempat di Aula Gedung DPRD Sumsel Jalan POM IX, Minggu (28/03/21).

Dr. Burlian Abdullah yang merupakan sesepuh dan Tokoh IKBA ketika diwawancarai mengatakan bahwa Mubes ini sendiri sebagaimana diatur di dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IKBA.

Dikatakannya ada sebanyak 3 Kandidat yang maju mencalonkan diri sebagai Ketua IKBA diantaranya :

Ada nama Ketua Komisi I DPRD Sumsel Antoni Yuzar SH MH.
2. Arkoni SE mantan Anggota DPRD Sumsel yang saat ini menjabat sebagai Direktur BUMD Sumsel kemudian ada nama Ketua DPRD Banyuasin yakni Irian Setiawan SH MSi.

Ketiga kandidat ini mempunyai Visi dan Misi untuk memajukan Ikatan Keluarga Banyuasin ke depan serta Mensejahterakan para Anggotanya.

Musyawarah Besar yang ke- III ini mengusung Tema ‘ Mendorong Terwujudnya Kabupaten Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera’.

Selamat menggelar Mubes yang ke- III semoga Ikatan Keluarga Banyuasin (IKBA) periode 2020-2025 mendapatkan Ketua yang dinantikan oleh Anggotanya sehingga dapat terwujudnya IKBA Periode 2020-2025. dapat selaras dengan Tema Mubes III untuk mendorong terwujudnya Kabupaten Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera periode 2020-2025.

Sementara itu Ketua IKBA Dr. Ir. H. Ibnu Aziz MT. Art, ketika menyampaikan kata sambutan mengatakan. “Mari kita bersinergi dengan Pemerintah Daerah bersama DPRD untuk memperjelas Organisasi IKBA ke depan.”

Laporan : Andrian III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button