MPM UPGRI Palembang Gelar Inspiring Talk

72
Foto: Dok. Humas UPGRI Palembang
Foto: Dok. Humas UPGRI Palembang

Sumateranews.co.id, PALEMBANG − Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Universitas PGRI Palembang menggelar Inspiring Talk dengan tema “Tupoksi Badan Legislatif Mahasiswa”. Rabu (20/05/2020).

Kegiatan ini diibuka langsung oleh Ketua Umum MPM UPGRI Palembang sekaligus moderator dan peserta yang mengikuti adalah mahasiswa dari berbagai Universitas di Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2020 pukul 20.00-21.00 wib via grup WhatsApp dan untuk peserta tidak dipungut biaya pendaftaran.

Inspiring Talk MPM UPGRI Palembang mendatangkan pemateri yang luar biasa, yakni Ninditya Khairunnisa Rahmawati yang merupakan Sekretaris Umum Pengurus Pusat Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (PP FL2MI) dan dimoderatori oleh Muhammad Ibrahim (Ketua Umum MPM UPGRI Palembang).

Ketua umum MPM UPGRI Palembang Muhammad Ibrahim mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk mengedukasi mahasiswa mengenai tugas pokok organisasi yang diikuti oleh mahasiswa.

“Kegiatan ini bertujuan agar para teman-teman mahasiswa yang tergabung dalam badan legislatif mahasiswa seperti MPM, DPM, SEMA, dsb dapat mengetahui betul apa fungsi dan tugas pokok dari organisasi yang diikutinya. Saya berharap kepada teman-teman dan para adik-adik dapat meneruskan estafet berikutnya dengan baik setelah mengikuti kegiatan ini”, pungkasnya.

Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. Bukman Lian, M.M., M.Si. mengungkapkan rasa apresiasinya terhadap kegiatan MPM UPGRI Palembang meski ditengah pandemi Covid 19 ini masih bisa melaksanakan kegiatan ini melalui media online.

“Saya sebagai Rektor Universitas PGRI Palembang sangat bangga kepada para mahasiswa yang masih semangat dan bisa melaksanakan kegiatan positif di tengah pandemi Covid 19 ini”, ungkapnya.

 

Sumber : FKIP-UPGRI/Lv

Editor    : Syarif

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here