EkonomiPalembangPolriSecond Headline

MoU PT BRI Syariah Tbk. dengan Polda Sumsel, Kapolda: Jangan Hanya MoU Ritual Harus Ditindaklanjuti

PALEMBANG − Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, didampingi PJU Polda menandatangani Kerja Sama antara Polda Sumsel PT. BRI Syariah Tbk. yang dihadiri Ibu Meti Wirahadikusuma  Deputy Funding & Digital Banking BRI Jakarta beserta Lis Febrina dan Pimpinan Cab. BRI Syariah Palembang Rully Ristiawan, di Gedung Promoter LT II, Jumat (8 /01/2021).

Pada kesempatan itu, Deputy BRI Syariah mengucapkan terima kasih atas kerja sama ini. “Memang pada dasarnya Polda ini sangat cepat dalam kerja sama yang terjalin,” ujar Meti.

Meti menyebutkan, pihak BRI Syariah juga sangat memperhatikan dan membantu UMKM masyarakat, yang ingin bantuan dalam bentuk usaha dan akan dikembangkan.  Ia katakan, PT BRI Syariah Tbk. mempunyai saham, yang bisa dijual serta  mempunyai banyak aset dana CSR, dana kebajikan yang bisa diimplementasikan.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof Dr Eko Indra Heri S MM, mengatakan, sebenarnya MoU itu bersifat kerja sama dalam berbagai hal. “Namun banyak hal yang bisa kita implementasikan dengan baik, jangan sampai hanya MoU ritual saja dan nantinya disertai tindaklanjut kedepannya dalam berbagai hal kerjas ama ini,” ungkapnya.

Kemudian banyak sekali lanjut Kapolda Sumsel, Personel Polda Sumsel dan jajaran mempunyai usaha UMKM. “Nantinya kita data sehingga dapat berkembang dengan kerja sama ini guna membangkitkan perekonomian masyarakat yang melemah. akibat pandemi covid 19 dan  kepedulian Pemerintah dalam mewujudkan dan membangkitkan Perekononomian masyarakat, Insyaallah  kerja sama serta  niat yang baik ini segera kita tindak lanjuti,” ucap Jenderal Eko.

Laporan : King III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button