Moment Olimpiade 2018, Teaser Increadibles 2 Dirilis

0
90
The Incredibles 2 (www.youtube.com)

Sumateranews.co.id, LOS ANGELES – Olimpiade musim dingin yang tengah digelar di Pyeongchang 2018 tak melulu menjadi ajang pertarungan atlet seluruh negara. Turnamen olahraga dunia itu juga dijadikan sebagai momen bagi Disney untuk merilis teaser terbaru Increadibles 2.
Disney dan Pixar merilis video sneak peek Increadibles 2 pada Rabu 14 Februari. Video pertama dirilis saat stasiun tv NBC menyiarkan pertandingan salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade Pyeongchang.
Teaser memperlihatkan keluarga Parr yang menjalani kehidupan normal seperti manusia lainnya. Namun, kehidupan normal keluarga Parr tak bertahan lama setelah musuh baru muncul dan mengancam keamanan kota.
Helen diceritakan mendapat panggilan untuk memimpin sebuah kampanye. Hal ini membuat Bob sendirian di rumah mengurus tiga anak mereka, Violet, Dash, dan Jack-Jack.
“Aku akan mengawasi anak-anak. Tidak masalah,” kata Bob dalam teaser sembari menggendong Jack-Jack.
Sayangnya, mengurus anak-anak tak semudah perkiraan Bob. Apalagi dengan Jack-Jack yang mulai bertransformasi dengan kekuatan supernya yang makin susah untuk dikendalikan.
Increadibles 2 akan dirilis pada tanggal 15 Juni 2018. Film ini akan menggantikan posisi Toy Story 4 yang jadwalnya digeser oleh Disney dan Pixar.
Film animasi ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh moviegoers. Hal itu terlihat dari besarnya antusiasme publik saat teaser trailer perdana Incredibles 2 dirilis oada November 2017 lalu.
Teaser trailer sekuel The Incredibles tersebut menjadi teaser trailer film animasi yang paling banyak ditonton di Youtube. Sejak dirilis pada hari Sabtu 18 November 2017, teaser trailer tersebut sudah mendapatkan penonton sebanyak 113 juta.
Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut, sebenarnya tidak ada banyak bocoran mengenai plot yang akan diangkat di film keduanya nanti. Namun, sosok anggota keluarga baru dari The Incredibles yang bernama Jack-Jack terlihat memukau ketika mengeluarkan sinar laser dari matanya.
Jumlah penonton trailer yang begitu besar mengindikasikan bahwa Incredibles 2 menjadi salah satu film yang sangat dinantikan. Sekadar informasi, butuh waktu selama 13 tahun bagi Disney-Pixar untuk merilis sekuel film animasi tersebut.

Sumber : Okezone
Editor : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article