Mobil PT TEL Masuk Kota, Kayu Berhamburan

0
300

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Bundaran air mancur Kota Prabumulih Sabtu (3/2/2018) pukul 16.30 WIB tiba-tiba macet, lantaran mobil tronton PT TEL yang mengangkut kayu menerobos masuk ke Jalan Jendral Sudirman. Akibatnya, muatan yang tinggi mengakibatkan kayu menyenggol gapura gerbang Kota Prabumulih sehingga menyebabkan kayu pun tumpah dan berhamburan di jalan.
Menurut sopir mobil, Sarifudin Hidayat (33) warga Desa Dalam Kampung IV Talang Padang Kec. Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, dirinya tidak sengaja menerobos ke Jalan Jendral Sudirman.
‘’Aku saat menumbur gapura itu dalam keadaan mengantuk. Setelah dari pukul 04.00 WIB berangkat dari Tanjung Api Api menuju PT. TEL yang berada di Kabupaten Muara Enim,’’ jelasnya.

Kabag Ops Polresta Prabumulih Kompol Zai’an. yang datang ke TKP setelah mendapat kabar dari warga mengatakan kalau ini kali pertama ada mobil tronton bermuatan kayu yang menerobos ke Jalan Jend. Sudirman. ‘’Karena itu, sopirnya akan dikenakan sanksi atas tindakannya itu,’’ tegasnya.
Saat ini pelaku dan mobil tronton dengan Nopol B 9116 PEU telah diamankan di Polsek Prabumulih Timur Kota Prabumulih guna penyelidikan dan untuk diproses lebih lanjut.

Laporan : Taufik Hidayat
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article