Mobil Pajero Putih “Nyemplung” Bebas ke Sungai Sukaraja, 4 Tewas, 1 Selamat

0
10423
Mobil Pajero Putih “Nyemplung” Bebas ke Sungai Sukaraja, 4 Tewas, 1 Selamat
Peristiwa lakalantas hingga merenggut sejumlah nyawa terjadi di jalan lintas timur, Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI, Provinsi Sumsel, Rabu (30/06/2021) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB. Sebuah mobil jenis Mitsubishi Pajero berwarna putih, yang membawa 5 (lima) orang penumpang diduga menabrak jembatan di sekitar lokasi kejadian (TKP) hingga nyemplung bebas masuk ke sungai.

OKI – Peristiwa lakalantas hingga merenggut sejumlah nyawa terjadi di jalan lintas timur, Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI, Provinsi Sumsel, Rabu (30/06/2021) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB. Sebuah mobil jenis Mitsubishi Pajero berwarna putih, yang membawa 5 (lima) orang penumpang diduga menabrak jembatan di sekitar lokasi kejadian (TKP) hingga nyemplung bebas masuk ke sungai.

Akibat kejadian tersebut, menyebabkan 4 orang penumpang terdiri dari 2 laki-laki dan 2 perempuan meninggal dunia dan langsung dibawa ke RSUD Kayuagung guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara satu penumpang lagi (perempuan), dikabarkan selamat dalam insiden kecelakaan yang sempat menghebohkan warga dan para pengguna jalan.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti kejadian. Begitu pun dengan identitas para korban, yang diduga merupakan satu keluarga tersebut.

Menurut kesaksian dari warga sekitar menyebutkan, mobil tersebut diduga melaju kencang hingga menabrak pagar jembatan. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan kepada para korban yang sebelumnya ikut terjebak di dalam mobil dan ditemukan beberapa di antaranya sudah tidak sadarkan diri.

Oof (31), warga setempat mengatakan, kejadian terjadi pada pukul 09.00 WIB dan sudah ada beberapa korban yang meninggal dunia dan langsung dibawa ke RSUD Kayuagung.

“Korban yang meninggal ada empat orang, dua perempuan dan dua laki-laki dan telah dibawah ke rumah sakit. Namun, ada juga satu perempuan lagi yang  berhasil selamat dari kecelakaan tersebut, sepertinya di dalam mobil itu satu keluarga,” ucapnya.

Anggota dari Lantas Polres OKI, Bripka Darmina, ketika sempat diwawancarai di lokasi kejadian membenarkan peristiwa tersebut, dan pihaknya telah melakukan olah TKP. “Infonya tadi sekitar pukul 09.00 WIB. Dan memang sudah ada korban yang dibawa ke RSUD Kayuagung. Tapi kita masih mengolah TKP jadi belum tahu jumlah pasti korban dan mobil yang masuk sungai itu,” tandasnya, singkat. (Trs)

Editor : Donni