Mobil Dinas Kepala BPKAD Ogan Ilir Hantam Motor Beat, Korban Dilarikan ke RS

64
Apes dialami Kepala BPKAD Pemkab Ogan Ilir (OI), saat mobil dinas yang dikemudikannya hendak masuk ke area perkantoran Pemkab OI tepatnya di depan pintu gerbang komplek, Tanjung Senai menghantam seorang pengendara sepeda motor jenis Honda Beat warna merah Nopol BG 2658 TQ, Jumat (7/8/2020).

sumateranews.co.id, OGAN ILIR, – Apes dialami Kepala BPKAD Pemkab Ogan Ilir (OI), saat mobil dinas yang dikemudikannya hendak masuk ke area perkantoran Pemkab OI tepatnya di depan pintu gerbang komplek, Tanjung Senai menghantam seorang pengendara sepeda motor jenis Honda Beat warna merah Nopol BG 2658 TQ, Jumat (7/8/2020).

Akibatnya selain menyebabkan kendaraan dinas berplat merah Nopol BG 18 T mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kiri, juga mengakibatkan kendaraan sepeda motor hancur di bagian depan dan membuat korban yang belum diketahui identitasnya harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS).

Menurut saksi mata Iwan salah satu Sopir Bentor yang kebetulan lagi mangkal di simpang Koramil saat kejadian menyebutkan, bahwa peristiwa bermula ketika kendaraan dinas tersebut hendak masuk, tiba-tiba datang sepeda motor yang ditunggangi korban melaju dengan kecepatan sedang dari arah Indralaya menuju ke Palembang.

“Lumayan parah pak korbannya, mengalami luka berat juga kayanya, sekarang sudah di larikan ke Rumah Sakit,” terangnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Desi Aryanti saat dikonfirmasi mengaku baru akan ke lokasi kejadian,” terima kasih banyak pak infonya, kita cek kelapangan,” singkatnya.

Laporan : AL III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here