Mobil Anggota Polres Banyuasin Alami Kebakaran

0
153

Sumateranews.co.id, BANYUASIN-   Musibah dialami salah satu anggota Polres Banyuasin Bripka Suwarno. Mobil minibus jenis Innova BG 1823 JA yang sedang dikendarainya, Selasa (03/04) pukul 20.00 WIB, terbakar di Jalan Lintas Timur (Jalintim) tepatnya Desa Pangkalan Panji Kecamatan Banyuasin III.

Informasi yang dihimpun, terbakarnya mobil tersebut akibat ditabrak sepeda motor Yamaha Bison BG 6977 ANJ. Tak ada korban jiwa, hanya saja pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu dikabarkan mengalami patah kaki.

“Awalnya saya pulang dari bertugas dari arah Pangkalan Balai hendak ke Palembang. Sampai di TKP kendaraan saya ditabrak sepeda motor hingga mengeluarkan percikan api,” kata Bripka Suwarno, ditemui di lokasi kejadian.

Kata dia, pengendara sepeda motor itu hendak menghindari lubang. “Dia nabrak di bagian kanan tepat pada aki mobil. Melihat ada api saya langsung keluar mobil menyelamatkan diri,” jelasnya.

Diakuinya, dia hanya seorang diri di mobil. “Saya sendiri Mas. Pengendara motor langsung dibawa ke RSUD Banyuasin, dikabarkan hanya patah kaki,” cetusnya.

Dari pantauan, akibat kebakaran itu, arus lalu lintas menjadi macet total. Polres Banyuasin AKBP Yudhi Markus Pinem SIk bersama Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Sukiman, turun mengatur langsung arus lalu lintas.

Kondisi kendaraan Bison remuk di bagian depan. Sementara kendaraan minibus naas itu, hangus tak berbentuk.

Arus lalu lintas kembali lancar, setelah kendaraan yang terbakar itu dievakuasi ke pinggir jalan.“Tak ada korban, pengendara motor dibawa ke RSUD Banyuasin. Kita masih mencari identitasnya,” kata anggota Lantas saat berada di lapangan.

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali