Miris, Siswi SMP Digilir Dua Remaja

0
292

Sumateranews.co.id, BENGKULU – Minggu (01/10) Siang pukul 13.00 WIB, Anggota Opsnal Satreskrim Polres Rejang Lebong berhasil menciduk 2 dari 3 pelaku, atas laporan pemerkosaan terhadap LS (14) seorang Siswi SMP di Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang, yang terjadi pada Sabtu (30/09) malam di Desa Karang Jaya Kecamatan Bermani Ulu, dan baru dilaporkan pada Minggu (01/10) pagi ke Mapolres Rejang Lebong oleh orang tua LS.

Dua tersangka yang berhasil diamankan berinisial BS (19) dan RW (16), keduanya warga Desa Turan Baru Kecamatan Curup Selatan, sementara satu pelaku lain yang masih buron berinisial RO (20) warga Desa Tanjung Dalam Kecamatan Curup Selatan.

Kronologis kejadian bermula ketika korban dijemput oleh salah satu pelaku inisial RW yang merupakan teman dekat korban, dengan tujuan untuk nonton pesta di Desa Dusun Sawah. Di tengah perjalanan tanpa sengaja bertemu BS dan RO hendak pergi ketempat yang sama, Ternyata saat tiba di Dusun Sawah tidak ada pesta.

Ketiganya lantas mengajak korban pergi menuju salah satu tempat, yaitu pondok milik nenek RO yang berada di Desa Karang Jaya Kecamatan Bermani Ulu. Mirisnya, korban diancam menggunakan pisau ke arah lehernya, agar mau bersetubuh dengan para pelaku. Korban tak kuasa melawan di bawah todongan sebilah pisau tersebut, dan BS yang pertama menyetubuhi korban dilanjutkan RO, keduanya melakukan secara bergantian. Sementara RW hanya menunggu di luar pondok, lantaran tidak berani dan RW juga kenal dekat dengan korban.

“Sementara ini, baru 2 orang pelaku yang berhasil diamankan oleh anggota kita. Kita masih berupaya melengkapi berkas perkara tersebut dengan mengkonfrontir keterangan yang diberikan korban dan para pelaku,” jelas Ipda Deni Fita Mochtar Kanit PPA Polres Rejang Lebong Minggu (01/10).

Ditambahkan Fita, untuk pelaku inisial RO yang masih buron, petugas masih berupaya melakukan pengejaran.

Laporan : Benny Septiadi
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article