Miris, Selama 1 Tahun Terbaring Sakit, Janda 2 Anak Ini Belum Tersentuh Bantuan

0
423

BANYUASIN – Kondisi ekonomi ditambah penyakit lumpuh dan diabetes yang diderita Roani, membuat janda dua anak ini hanya terbaring lemah di rumah orang tuanya di kawasan Jalan Talang Jaya Raya I, RT 007 RT 002, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

Bahkan, karena tidak memiliki biaya untuk berobat membuat kondisi Roaini semakin parah dan menderita komplikasi selama 1 tahun belakangan ini.

Roani pun mengaku hanya pasrah, karena kondisi orangtuanya, yang sudah tua dan ekonominya yang serba kekurangan membuat dia, hanya mengharapkan uluran tangan para dermawan.

“Selama ini belum tersentuh bantuan baik dari pusat, provinsi khususnya Kabupaten Banyuasin,” ungkap salah seorang kerabatnya, Ismail Hamid, yang mengirimkan foto dan biodata Roaini, pada Sabtu (18/9) malam.

Ismail melanjutkan, Roaini, dari data KTP merupakan perempuan kelahiran Tebing Bulang, 20 Mei 1973 dan tercatat warga Dusun II Talang Jaya Raya I Kecamatan Betung RT 007 RT 002 Kabupaten Banyuasin.

Bagi dermawan atau pihak berwenang yang ingin melihat atau membantu Roaini, silahkan menghubungi keluarga yang bersangkutan dengan alamat di atas atau silahkan penghubungi Sdr Ismail Hamid, Hp 0812 7880 3300. (SMSI Banyuasin)

Editor : Donni