Crime HistoryEmpat LawangHeadlineNasionalSumsel

Korban Sodomi di Pendopo Bertambah 13 Anak

Sumateranews.co.id, EMPAT LAWANG – Korban seksual pedofil anak yang dilakukan oleh seorang oknum PNS berinisial AT bersama keempat rekannya diantaranya, JL, IW, dan FR. Sementara satunya lagi masih buron kini terus bertambah menjadi 13 orang anak.

Hal itu dikatakan oleh Waka Kesiswaan SMPN 2 Pendopo Barat Kurtubi, saat ditemui wartawan di sekolah, pada Sabtu (15/02) kemarin.

Menurutnya ada satu anak lagi yang mengaku telah menjadi korban kejahatan seksual pedofil anak para pelaku.

“Hari ini, ada satu lagi anak yang mengaku, bahwa dia telah menjadi korban dari kejahatan yang dilakukan salah satu dari ke 5 tersangka,” ungkapnya.

Dirinya juga memprihatinkan kondisi salah satu korban yang diketahui sudah menderita jamur (maaf, red) di duburnya.

“Saya melihat sendiri, di anus anak tersebut sudah terinfeksi, ada warna putih melingkar seperti jamur dan lubang anusnya sudah sangat besar,” ungkapnya, prihatin.

Bahkan, ia katakan, dari pengakuan anak tersebut dirinya sudah dipaksa oleh tersangka sebanyak 6 sampai 7 kali.

“Saya sangat prihatin dan menginginkan dari pihak Dinas Kesehatan agar mengecek kesehatan anak-anak yang menjadi korban sodomi ini, ditakutkan anak-anak tersebut terkena penyakit infeksi yang tidak dinginkan,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Pendopo Iptu Haryanto menjelaskan, bahwa memang tidak menutup kemungkinan adanya korban lagi. Tapi, sejauh ini pihaknya masih mendapatkan data laporan sebanyak 12 korban.

“Data kita masih tercatat sebanyak 12 korban, belum ada orang tua yang melaporkan ke sini, untuk tambahan itu, yang jelas kasus ini akan terus kami pantau dan didalami,” tegas Kapolsek, saat dikonfirmasi.

Laporan : b4r

Editor    : Herry Eddy

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button