Miris, Ditengah Kota Kayuagung Got Mampet Dipenuhi Limbah Berlumpur

185
Miris, Ditengah Kota Kayuagung Got Mampet Dipenuhi Limbah Berlumpur

KAYUAGUNG Got sepanjang lebih kurang 300 meter yang berada ditengah Kota Kayuagung sebagai Ibukota Kabupaten OKI mampet. Mampetnya got tersebut diduga karena tidak dibersihkan oleh petugas sehingga limbahnya berlumpur.

Got yang mampet itu sendiri terletak tepat ditengah keramaian pasar shopping cntre Kayuagung hingga menuju jalan Lintas Timur Kelurahan Cintaraja Kecamatan Kota Kayuagung OKI.

Alex saat dibincangi awak media ini disela-sela kesibukannya membeli makanan diarea tersebut mengatakan.

“Ya mau apalagi pak, kondisinya sudah seperti ini. Apalagi dimasa pandemi ini, bisa kepasar saja sudah bersyukur. Kalau soal got yang berisi limbah yang sudah berlumpur itu sudah lama dan sepertinya memang dibiarkan begitu saja, entah untuk apa kita tidak tahu. Jelasnya memang kotor dan jorok. Kalau soal bau, “mungkin karena kita pakai masker ini, makanya baunya tidak sampai kebauan pak,” guyonnya mengakhiri perbincangan.

Hal senada dikatakan Wati yang merupakan salah satu pembeli ikan diarea pasar ikan yang tidak jauh dari shopping centre Kayuagung. Dikatakannya, kalau got didekat tempat beli ikan ini memang air limbah bekas ikan sudah lama tidak mengalir dan baunya memang agak menyengat hidung dan kurang enak dipandang mata.

“Apa boleh buat pak, meski kurang nyaman, daripada tidak dapat ikan ya ditahankan saja barang sebentar,” selorohnya.

Dari pantauan awak media ini terlihat got disamping shopping centre Kayuagung tepatnya mulai dari depan Pos Pengawasan Dinas Perhubungan OKI yang berada di area Pasar Kayuagung, hingga di area pasar ikan kelihatan kotor, bau dan berlumpur bahkan di ujung bagian aliaran got dijalan menuju jalan lintas Timur depan Terminal Kayuagung terlihat genangan air yang meluber dari got ke jalan beraspal.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak terkait yang dapat dikonfirmasi.

Laporan : Aliaman III Editor : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here