MILIKI GANJA, DUA PEMUDA DICIDUK APARAT

0
445

Sumateranews.co.id, LAHAT- Pemberantasan peredaran narkoba di Kabupten Lahat, semakin ditingkatkan oleh Polres Lahat. Sekira pukul 15.00 WIB bertempat di Jalan Penghijauan, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, anggota satuan narkoba Polres Lahat pimpinan AKP Desli S.H, mengamankan dua pemuda penyalah guna Narkotika golongan satu (ganja, red), Rabu (09/08).

Informasi terhimpun dua tersangka pemilik barang haram ini berinisial JLS (20) serta DSS (23), kedua tersangka ini merupakan warga Kota Lahat. Penangkapan terhadap tersangka yang dimaksud berawal dari informasi masyarakat perihal adanya peredaran narkoba di wilayah tersebut.

Saat dilakukan pemeriksaan, benar saja di dekat para tersangka, aparat kepolisian berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) berupa satu paket sedang daun kering terbungkus kertas koran diduga narkotika Gol I jenis Ganja berat kotor 28,38 Gram.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Desli S.H, membenarkan perihal penangkapan kedua tersangka ini. Pada saat ditemukannya barang bukti keduanya mengakui bahwa Narkotika tersebut milik keduanya, Kamis (10/08).

“BB ini kita temukan di semak-semak terbungkus koran, di dekat kedua tersangka, mereka mengakui ganja ini, memang benar milik keduanya yang akan diedarkan di wilayah Kota Lahat. Keduanya sudah kita amankan di Polres Lahat guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,” tegasnya.

Laporan : Idham/Novita
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article