Miliki 3 Paket Sabu, Heri Amrullah Diciduk di Kontrakan

54
Miliki 3 Paket Sabu, Heri Amrullah Diciduk di Kontrakan

MUARA ENIM − Unit Reskrim Polsek Lawang Kidul berhasil mengamankan Heri Amrullah (29) yang sedang berada didalam rumah kontrakannya Aska Agung Desa Keban Agung  Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim karena memiliki, menyimpan dan menguasai yang di duga narkotika jenis sabu.

Awalnya adanya pihak Polsek Lawang Kidul mendapatkan informasi dari masyarakat, kemudian Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim SH MM, memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Yulisman SH beserta Anggota Unit Reskrim Polsek Lawang Kidul melakukan penyelidikan kebenaran informasi tersebut.

Berdasarkan hasil penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Lawang Kidul dan informasi bahwa pelaku sedang berada didalam  rumah kontrakannya yang beralamat Aska Agung Desa Keban Agung lalu berdasarkan informasi tersebut langsung Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim SH MM, memerintahkan Kanit Reskrim IPDA YULISMAN SH, beserta Anggota Unit Reskrim Polsek Lawang Kidul melakukan penangkapan terhadap tersangka Heri Amrullah yang sedang berada didalam rumah kontrakannya.

Pada hari Jum’at  (20/11/2020) sekira jam 14.00 WIB, akhirnya pelaku berhasil diamankan langsung Kanit Reskrim  bersama anggota Reskrim, ketika melakukan penggeledahan didalam rumah kontrakannya dan ditemukan 3 (tiga) paket kecil yang dibungkus klip bening  kecil yang berisikan Narkotika yang diduga jenis sabu – sabu lalu Selanjutnya pelaku dan barang bukti  di bawa ke Polsek Lawang Kidul untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM, melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim SH MM membenarkan penangkapan tersebut.

“Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Polsek Lawang Kidul, barang bukti yang berhasil kita amankan dari tersangka yaitu 3 ( tiga ) paket kecil yang dibungkus klip bening kecil yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu – sabu dengan berat 1,2 gram,” pungkas AKP Azizir Alim.

Laporan : King III Editor : Syarif

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here