Milad ke 56 Tahun, Kapolda Sumsel Dapat Prank dari Pangdam II Sriwijaya  

150
Milad ke 56 Tahun, Kapolda Sumsel Dapat Prank dari Pangdam II Sriwijaya  

PALEMBANG − Keluarga besar Komando Daerah Militer (Kodam) II Sriwijaya memberikan kejutan (Prank,red) kepada Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Kapolda Sumsel) Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, yang hari ini Milad (Ultah,red) tepat berusia 56 tahun, Senin (23 /11/2020).

Kejutan ini diberikan langsung oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi didampingi oleh para Pejabat dilingkungan Kodam II Sriwijaya di Halaman Gedung Promoter Mapolda Sumsel, dengan memberikan ucapan dalam bentuk kue dan tumpeng yang bertuliskan selamat ulang tahun untuk Kapolda Sumsel.

Kapolda pun mengucapkan terima kasih atas kejutan dan bentuk perhatian dari Keluarga Besar Kodam II Sriwijaya pada pagi hari ini.

“Mudah – mudahan ini dapat semakin mempererat kekompakan dan rasa kekeluargaan yang selama ini telah terjalin dan harapan saya semoga nantinya kerja sama serta sinergitas TNI Polri dalam menjalankan tugas dapat terus terjalin dengan baik karena menjadi tugas kita bersama untuk menjaga stabilitas keamanan dan keutuhan NKRI yang kita cintai bersama,”pungkasnya.

Laporan : King III Editor : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here