Michael Fassbender Aktor Utama Film Laga Kung Fury

0
153

Sumateranews.co.id, LOS ANGELES – Michael Fassbender akan semakin melebarkan sayapnya di dunia perfilman Hollywood. Kekasih Alicia Vikander tersebut dikabarkan akan segera bermain dalam sebuah film kung fu.
Fassbender akan menjadi tokoh utama dalam film berjudul Kung Fury. Film tersebut sebenarnya adalah film lama yang pernah diangkat kembali dalam sebuah film pendek berjudul sama yang dibintangi oleh David Sandberg. Rencananya, Sandberg pun akan muncul sebagai cameo di film tersebut.
Sementara itu David Hasselhoff, yang muncul dalam film pertama Kung Fury dan juga menyanyikan lagu soundtrack True Survivor, dikabarkan akan mendapatkan satu peran.
Film pendek Kung Fury dirilis pada tahun 2015 dan viral di dunia maya. Film tersebut ditonton oleh lebih dari 40 juta penonton dan terpilih untuk masuk Cannes Directors Fortnight.
Mengutip Entertainment Weekly, Selasa (13/2/2018), Kung Fury akan mengambil latar tempat di Miami pada tahun 1985. Miami saat itu dijaga oleh satu pahlawan dan rekannya yang bernama Thundercops, seorang polisi yang berhasil mengalahkan Adolf Hitler.
David Katzenberg, Seth Grahame-Smith, dan Aaron Schmidt akan bertindak sebagai produser di bawah naungan KatzSmith Productions. Ketiganya tahun lalu sukses ketika merilis film horror It.
Kung Fury akan memulai proses produksinya pada musim panas tahun ini.

Sumber : Okezone
Editor : Syarif