Meriahkan HUT RI, RPHF Gelar Pangkas Rambut Gratis

0
317

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Banyak cara untuk memeriahkan HUT ke-72 RI tahun ini. Salah satunya sebagaimana yang dilakukan oleh generasi penuh kreativitas dan inovatif di Palembang, tepatnya di Rumah Perjuangan Harno – Fitri (RPHF) di Jalan Panahan No 1 Palembang, Kamis (10/8).

Para panitia di RPHF menggelar acara pangkas rambut gratis. Selama potong rambut gratis, Tim RPHF menyediakan pemotong rambut khusus dan berpengalaman sebanyak 3 orang.

“Acara ini untuk memeriahkan 17 Agustus yang diadakan tim RPHF, ini murni gratis untuk semua kalangan yang ingin memotong rambut,” ungkap Rubi Diantara selaku Ketua Panitia Acara 17 Agustus yang digelar RPHF.

Rubi menambahkan, acara ini berlangsung selama satu hari dari pukul 08.00 WIB pagi hingga 17.00 WIB sore. “Tapi tidak menutup kemungkinan jika antusias masyarakat yang ingin memotong rambut masih banyak akan kita lanjutkan esok harinya. Untuk sekarang antusias masyarakat yang ingin potong rambut sangat banyak, sampai antre,” jelas Rubi lagi.

Lanjut Rubi, selain potong rambut gratis, RPHF juga akan menggelar beragam acara lomba untuk menyambut dan memeriahkan acara kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini. “RPHF juga akan mengadakan lomba stand up komedi, lomba karaoke, dancer, hingga costplay yang acaranya terpusat di RPHF. Acara intinya nanti malam akan dibuka dari pukul 19.00 WIB,” tandas Rubi.

Laporan : Srie Suparti Gumay

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre