Meriahkan HUT Ke-73 RI, Polres Banyuasin Gelar Beragam Lomba

0
110

Sumateranews.co.id, BANYUASIN — Ratusan Personil Polres Banyuasin/Polsek Jajaran serta Bhayangkari dan masyarakat sekitar meramaikan/memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan RI dengan mengikuti aneka lomba yang digelar oleh Polres Banyuasin. Sabtu (18/08) pagi.

Aneka lomba yang digelar tersebut antara lain Lomba Panjat Pinang, Tarik Tambang, Lari Karung, Kelereng, membawa belut ke dalam ember, dan lomba Volly Ball Bhayangkari.
Dari pantauan media ini di lapangan terlihat sorak-sorai, tawa para peserta lomba dan para penonton menambah rasa semangat dan kemeriahan suasana.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK didampingi Ketua Cabang Bhayangkari, Waka Polres Banyuasin, para pejabat utama Polres Banyuasin serta Kapolsek jajaran.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK saat dibincangi media ini mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan sesama anggota.

“Kegiatan ini juga sekaligus memeriahkan HUT Ke-73 RI dan mudah-mudahan ke depannya menjadi agenda rutin dalam memeriahkan HUT RI,” jelas Kapolres Yudhi sembari berharap di usia ke-73 ini Indonesia semakin jaya, keamanan selalu terjaga, dan masyarakat pun lebih makmur.

Laporan          : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali