Meriahkan HUT Kabupaten Mesuji ke-11, Wartawan Mesuji Tebar Ikan di Bendungan Desa Berabasan

48
Tak ketinggalan, dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun Kabupaten Mesuji yang ke-11 tahun 2019, Wartawan Mesuji melakukan tebar ikan jenis patin di bendungan desa berabasan, kecamatan Tanjung Raya guna mengadakan mancing bersama, Minggu (24/11/2019).

Sumateranews.co.id, MESUJI – Tak ketinggalan, dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun Kabupaten Mesuji yang ke-11 tahun 2019, Wartawan Mesuji melakukan tebar ikan jenis patin di bendungan desa berabasan, kecamatan Tanjung Raya guna mengadakan mancing bersama, Minggu (24/11/2019).

Seperti yang diungkapkan Recky rolisme salah satu wartawan Mesuji, saat dilokasi bahwa kegiatan mancing bersama ini merupakan salah satu andil dari pihak insan pers untuk turut serta dalam memeriahkan hari ulang tahun kabupaten Mesuji yang ke-11.

Selain memeriahkan HUT Mesuji kegiatan tebar ikan untuk dipancing bersama ini juga menanamkan rasa kepedulian terhadap pelestarian ikan dengan cara melakukan penangkapan ikan yang ramah lingkungan.

Untuk itu pihak insan pers berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar dalam melakukan penangkapan ikan kedepannya tidak lagi dengan menggunakan racun atau distrum, agar kelestarian ikan di Mesuji bisa kembali seperti Mesuji tempo dulu yang kaya dengan berbagai jenis ikan dan tentunya itu bisa terwujud jika mendapat dukungan dari segala pihak.

Ditambahkannya kalau masyarakat Mesuji semakin sadar dan peduli terhadap kelestarian ikan sudah barang tentu sudah mendukung dan menyukseskan program pemerintah daerah kabupaten.

Laporan : Aan S

Editor     : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here