HeadlineKabar TNINusantara

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 74, Koramil Jajaran Kodim Cilacap Serentak Datangi Kantor Polsek di Wilayahnya

Sumateranews.co.id, CILACAP – Aksi Satuan TNI Kodim 0703/Cilacap, pada HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020, juga diikuti oleh seluruh Jajaran Koramil bawahannya, yang secara serentak mendatangi Polsek di wilayahnya untuk memberikan tumpeng sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Kepolisian, Rabu (1/7/2020).

Kedatangan mereka langsung disambut antusias oleh para anggota Kepolisian Jajaran Polres Cilacap. Keharmonisan diantara anggota dua institusi negara tersebut yang sudah terjalin selama ini kian akrab, penuh kekeluargaan terlebih lagi saat pemotongan tumpeng dan makan bersama sama. Momentum peringatan HUT Bhayangkara tersebut diharapkan semakin terjaganya sinergitas antara TNI-Polri yang sudah berjalan selama ini terutama dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di masyarakat.

Hal tersebut dikatakan salah satu Danramil Jajaran Kodim Cilacap, Kapten Inf. Marjono. Selaku Danramil 10/ Gandrungmangu mengatakan, bahwa momentum HUT Bhayangkara ke 74 ini bisa terus dijadikan sarana mempererat hubungan harmonis antara TNI -Polri yang sudah terjalin baik sejak dulu dan akan selalu mendukung setiap kegiatan Kepolisian khususnya dalam bidang pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

“Semoga di hari Ulang tahunnya yang ke-74 ini, semakin menjadikan Polisi yang lebih profesional, modern dan terpercaya dalam menjalankan tugasnya melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,” Ucapnya.

Pernyataannya tersebut tentu mendapat apresiasi dari Kapolsek Gandrungmangu. Melalui Aiptu Masruhin. Kapolsek mengucapkan terima kasih atas kehadiran Danramil bersama anggotanya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 74. Dia berharap sinergitas TNI-POLRI selalu terjaga dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta pengabdian untuk masyarakat, bangsa dan Negara.

Laporan : Urip III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button