Meriah, Pernikahan Wartawan Sumatera News Biro Muara Enim, Deka dengan Nilla

0
658

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM – Bak raja dan ratu sehari, acara pernikahan wartawan sumateranews.co.id biro Muara Enim dengan gadis pujaannya, Karnila Astina atau akrab dipanggil Nilla, pada Minggu (10/09) kemarin, berlangung khikmad dan meriah. Sebelumnya, kedua pasangan ini resmi mengikrarkan janji sehidup mati usai mengucapkan ijab qobul di dalam sebuah acara akad nikah, Sabtu (09/09).
Mempelai pria Deka Saputra, yang merupakan putra dari wartawan senior di Kabupaten Muara Enim, A Syukri terlihat selalu gembira dan bahagia bersama mempelai perempuan Nilla di kursi pelaminan. Acara resepsi pernikahan kedua mempelai ini semakin meriah dengan banyaknya tamu undangan yang menyempatkan hadiri, diantaranya Drs Pajeri Erham MM salah satu calon Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim, Sekretaris Badan Penelitian Dan Pengembangan, DR M Sultani MM, Cik Ujang SH yang juga Cabub Kabupaten Lahat, KUA Sirah Pulau, Kades Gedung Agung, Rahmad Agung Syah, Ketua PWI Lahat Sapudin SH beserta jajaran pengurus PWI Lahat, PWI Muara Enim dan pewarta Muara Enim, tokoh masarakat, Karang Taruna Karta Irgai, serta undangan lainnya.
Untaian ucapan selamat dan doa restu bagi keduanya, terus mengalir dan selalu diucapkan oleh para tamu undangan ketika menyalami kedua pasangan pengantin tersebut. “Selamat berbahagia untuk kedua mempelai, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan warrahmah. Semoga Deka dan Nilla dapat menjalankan kehidupan rumah tangga yang selalu didasari saling menyayangi serta mencintai hingga dunia aherat,” ucap salah satu tamu undangan untuk kedua mempelai.
Kemeriahan dan rangkaian acara terus berLanjut hingga malam harinya, sekaligus acara penutupan panitia pernikahan yang dihadiri seluruh pengurus Karang Taruna Karta Irgai di Gedung Agung serta dilanjutjan dengan acara pembukaan kado kado.
“Mudah mudahan Karang Taruna Karta irgai kami ini diperhatikan oleh pemerintah dan untuk pemberdayaan karang taruna kami bisa lebih ditingkatkan dan mendorong di setiap kegiatan,” tukasnya.
Laporan : Deka Saputra
Editor : Abd Donni
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article