Crime HistoryMuraMurataraSecond Headline

Menjelang Pemilu, Polsek Rawas Ilir Gelar KKYD

Sumateranews.co.id, MUSIRAWAS – Jajaran Polsek Rawas Ilir, Senin (14/01/2019) melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) selama menjelang Pemilu 2019.

Kegiatan yang berupa razia selektif serta pemeriksaan kendaraan bermotor roda 2 dan kendaraan roda 4 ini untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas khususnya 3C, Premanisme dan Narkoba.

Pelaksanaan KKYD yang diikuti sebanyak 8 personel dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Rawas Ilir, IPTU Afrinaldi ini dipusatkan di Jalan Poros Desa Beringin Makmur 2, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara.

“Dilaksanakan giat KKYD untuk melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan roda 2 dan roda 4 guna antisipasi 3C di Wilkum Polsek Rawas ilir dan melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat terhadap Ranmor R2 dan R4 yang dianggap mencurigakan, melakukan pemeriksaan terhadap pengendara dan kendaraan dari indikasi membawa Senpi, Sajam dan Narkoba serta indikasi membawa Ranmor hasil kejahatan,” jelas Kapolres Musirawas, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Afrinaldi.

Pihaknya juga memberi himbauan kepada pengendara Ranmor khususnya Roda 2 untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku Curanmor dan memberikan teguran kepada pengendara Ranmor yang tidak melengkapi surat kendaraannya.

“Kegiatan juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2019,” tandasnya.

Laporan : Shandy

Editor     : Donny

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button