BanyuasinCrime HistoryHeadlineSumsel

Mengerikan, Nelayan Tewas Dimangsa Buaya, Kondisi Tubuh Tak Utuh

Sumateranews.co.id, BANYUASIN –  Sidik warga Desa Pagar Bulan Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Senin (9/12). Didapati tewas dengan kondisi badan yang tak utuh lagi. Korban diduga dimangsa buaya saat mencari kepiting.

Dari informasi yang di himpun, korban merupakan nelayan pencari kepiting di perairan Sungai Bedawang sungai Sembilang Desa Sungsang 4 kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin di laporkan telah hilang beberapa hari lalu  dan ditemukan tewas di perairan sungai Desa Sungsang 4.

Camat Banyuasin II, Salinan mengatakan dari informasi yang di dapat pihaknya,korban merupakan waraga Kecamatan Rantau Bayur dan benar telah di temukan dalam kondisi yang tidak utuh jasadnya.

” Benar ada mayat yang ditemukan dalam keadaan tak utuh lagi, tapi kita belum mengetahui apa pemyebabnya. Pihak yang berwajib sedang melakukan penyelidikan, katanya saat dihubungi.

Kondisi korban yang sudah hilang sebelah badannya itu, diduga akibat serangan binatang buas jenis buaya saat korban mencari kepiting. Jasad korban telah dibawa menggunakan speedboat oleh pihak keluarga korban ke rumah duka di Pagar Bulan Kecamatan Rantau Bayur.

” Kita juga belum tau korban bersama siapa mencari ikannya dan itu baru dugaan dari informasi yang saya terima, yang terpenting kepada nelayan agar berhati- hati dalam mencari kepiting dan ikan,” katanya.

Laporan : Herwanto

Editor : Elan

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button